بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 10 Rekor Dunia Paling Gila
Go Green

Clock Link

Monday, June 18, 2012

10 Rekor Dunia Paling Gila



# Rekor Dunia Mengeluarkan Mata


Berharap dan berdoa bahwa Anda tidak pernah bertemu mata ke mata dengan Claudio Pinto, seorang Belo Horizonte asli dengan kemampuan mengeluarkan kedua matanya inci 1-1/2 inchies!


# Rekor Dunia Rambut Terasuransi

Rambut pemain Pittsburgh Steeler, Troy Polamalu diasuransikan pada tahun 2010 yang mengeluarkan $ 1.000.000!


# Rekor Dunia Instan Pesan Terlama 

Norman Perez, warga Burbank yang mengirim pesan instan selama 96 jam penuh dengan tidak istirahat lebih dari 5-menit per jam.


# Rekor Dunia Wajah Dengan Paling Banyak Siput


Fin Keheler, seorang anak 11 tahun pemberani yang meraih rekor pada tahun 2007 untuk memungkinkan 43 siput jahat merangkak di seluruh wajahnya. EWWW!


# Rekor Dunia Diary Terpanjang

Seorang warga Washington, Robert Shields memelihara buku harian selama 20 tahun. Di dalamnya, ia mencatat setiap hal yang terjadi padanya. Pada tahun 1994, semua kerja kerasnya itu dihargai ketika dia memenangkan rekor Guinness!


# Rekor Dunia Mengenakan Paling Banyak T-shirts Dalam Satu Kali.

Seorang lulusan Washington dan Lee University, David Alexander mengenakan 121 t-shirt pada bulan Agustus 2006, sehingga mendapatkan dirinya rekor sebagai pengguna kemeja terbanyak pada satu waktu. Itu sangat panas, iapun benar-benar berkeringat melalui 36 shirt pertama!


# Rekor Dunia Paling Banyak Piercing


Ia memang bukan orang paling menarik di dunia, tapi dia pasti orang yang paling ditindik. Rolf Buchholz, seorang Jerman dengan 453 tindikan, 158 di antaranya adalah pada atau di sekitar bibirnya.


# Rekor Dunia Jenggot Terpanjang

Warga Inggris Sarwan Singh mencatat rekor baru pada tahun 2008 karena memiliki jenggot terpanjang. Percaya atau tidak, tapi jenggotnya panjangnya 7,7 meter, yang berarti itu lebih tinggi dari Shaq sendiri!


# Rekor Dunia Kucing Terkecil 

Fizz Girl, kucing Munchin 6-inci kecil. Dia berumur 3 tahun pada 2012, sehingga meskipun ia tampak seperti anak kucing, dia sebenarnya sudah dewasa!


# Rekor Dunia Speed Date Terbesar 

Pada Februari 2008, pria dan wanita dari seluruh Australia berkumpul di Sydney untuk kencan kilat terbesar yang pernah ada. Kita tidak bisa membayangkan seseorang pulang sendirian setelah menghadiri gala itu!

No comments:

Post a Comment