بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Raja Spanyol Tak Rayakan Kawin Emas, Ia Selingkuh?
Go Green

Clock Link

Sunday, May 13, 2012

Raja Spanyol Tak Rayakan Kawin Emas, Ia Selingkuh?

sumber: TEMPO.CO

Raja Spanyol Tak Rayakan Kawin Emas, Ia Selingkuh?

Madrid - Tak ada perayaan apa pun di Spanyol menandai pernikahan ke-50 pasangan kerajaan, Raja Juan Carlos dan Ratu Sofia. Raja dan Ratu Spanyol mengumumkan mereka tidak akan merayakan ulang tahun pernikahan emas mereka dengan cara apa pun.

Tak hanya itu, keduanya juga tak akan menghadiri pesta publik maupun pribadi menandai peringatan kawin emas pasangan ini pada 14 Mei. Hal ini memicu spekulasi mereka benar-benar "terasing".

Keputusan sangat kontras dengan kondisi tahun 1987 saat ulang tahun perak pernikahan mereka. Saat itu pasangan dari seluruh negeri yang menikah pada hari yang sama di tahun 1962 menghadiri pesta di Istana Zarzuela.

Dalam beberapa bulan terakhir, mereka telah jarang terlihat di publik. Rumor lain menyebutkan hubungan keduanya juga renggang, menyusul rumor yang menyebutkan Raja telah meniduri lebih dari 1.500 wanita.

Tetapi yang lain mengklaim langkah ini sengaja dilakukan untuk menenangkan rakyat Spanyol yang mulai merasakan imbas krisis Eropa. Jumlah pengangguran di negara itu melonjak menjadi hampir satu dari empat.

Mereka meradang ketika bulan lalu Raja pergi bersafari ke Botswana untuk berburu gajah dengan menghabiskan biaya hampir setara Rp 400 juta. Perjalanan mewah itu terungkap ketika pria 74 tahun itu kembali ke Spanyol setelah cedera pinggul.

Perburuan gajah di Afrika yang dilakukannya menuai kontroversi. Bahkan muncul seruan agar dia segera turun takhta dan menyerahkan kekuasaan kepada putranya, Pangeran Felipe.

Rumor dari perselingkuhan yang dituduhkan juga meningkat, bahkan di media Spanyol, dengan klaim ia adalah Don Juan versi nyata.

Tiga bulan yang lalu, sebuah buku karya penulis Pilar Eyre menyebut dia adalah "pemburu wanita" dan telah meniduri lebih dari 1.500 wanita. The Solitude of the Queen juga melabeli dia sebagai "penggoda profesional" yang pernah mencoba merayu Putri Diana.

Dalam buku itu juga disebut-sebut dia tak lagi seranjang dengan istrinya dalam 35 tahun terakhir. Semua bermula dari dugaan perselingkuhannya dengan bintang film Spanyol, Sara Montiel, di rumah peristirahatan sahabatnya di Toledo pada tahun 1976.

TRIP B | DAILYMAIL

No comments:

Post a Comment