بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Lil Wayne dan Eminem 'Mengislamkan' Lirik Lagu Mereka
Go Green

Clock Link

Friday, May 11, 2012

Lil Wayne dan Eminem 'Mengislamkan' Lirik Lagu Mereka





Lil Wayne mengatakan “and the almighty power of Allah” yang artinya "dan kekuatan yang maha kuasa Allah" dalam lagu "A Millie" tampil di salah satu lagunya dari salah satu Mixtapes- nya. Hal ini juga aneh bagaimana versi radio lagu menggantikan "Allah" dengan "chit dat helikopter cha cha cha". Lagu ini sangat populer sehingga telah ditambahkan ke dalam album barunya keluar "C3" dan coba tebak, versi album juga menggantikan "Allah" dengan “dat chit cha cha cha chopper”. 

Sebagian besar dari Anda mungkin tidak tahu, tapi Lil Wayne mungkin adalah nomor 1 di dunia rapper Hip Hop sekarang. Bayangkan ribuan orang yang akan mendengar “and the almighty power of Allah”. Saya yakin Anda telah melihat orang di kereta bawah tanah atau bus mengetuk atau bernyanyi bersama dengan lagu dari iPod mereka. Mereka mungkin tidak sadar mengatakan “and the almighty power of Allah”. Sekarang sebagian dari Anda mungkin adalah seperti, jadi apa? Siapa yang peduli jika beberapa rapper non-Muslim menyebut "Allah" dalamsajak itu. Nah jika Anda tidak peduli itu bagus, tapi saya merasa ini menarik bagaimana Islam muncul dalam beberapa bentuk yang paling tidak biasa di tempat. Anda tidak pernah tahu jika satu orang mungkin seperti "Mengapa Lil Wayne mengatakan “and the almighty power of Allah” dalam lagunya?". Maka orang yang mungkin melakukan penelitian, menemukan beberapa Muslim dan memulai percakapan pada Allah. Hanya Allah yang tahu apa rencananya adalah ketika ia menghendaki untuk nama-Nya akan disebutkan sedemikian lagu.




Ini tampaknya menjadi umum dengan rapper pop mainstream referensi Islam, Allah dan menggunakan bahasa Arab dalam lagu mereka. Ada Lil Wayne dan kemudian tentu saja Anda memiliki kegagalan besar dengan Busta Rhymes, T-Pain, Akon, P Diddydan sejumlah besar orang lain dengan lagu 'Arab Money' dan remix. Sekarang Eminem tampaknya merasakan itu:

Jelas terdengar seperti "hamdulillah" dengan beberapa auto-lagu pencampuran.
Eminem - Jika Anda membaca ini, saya mengundang Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang makna Islam apa yang Anda katakan dan apa adalah semua tentang. Anda dapat menghubungi saya dan saya dapat menghubungkan Anda dengan beberapa sarjana Allah bersedia. Saya tidak yakin seberapa benar hal ini, tapi salah satu sesama anggota kelompok D12, Aneh, mungkin seorang Muslim. Satu-satunya bukti dari hal ini adalah salah satu lagu Anda, Bizarre berkata, "Saya seorang pecandu alkohol ... melewatkan hotdog" dan kemudian Anda mengatakan dalam latar belakang, "Bizarre, bukankah kau Islami?". Jadi jika ini benar, kemudian juga saya mengundang Bizarre tawaran ini. Terima kasih.

Semoga Tuhan membimbing dia dan kita semua! Amin.

2 comments: