بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Apa Sih Isi Buku Harian Hugh Hefner?
Go Green

Clock Link

Friday, May 11, 2012

Apa Sih Isi Buku Harian Hugh Hefner?

sumber: kapanlagi


Little Black Book. Itulah nama buku harian yang telah setia bersama Hugh Hefner sejak majalah Playboy pertama terbit di Windy City pada tahun 1953. Kira-kira apa ya yang ditulis seorang Bos Playboy dalam buku hariannya? Yuk intip!

Seperti dilansir dari Dailymail, buku harian berwarna ini hitam bisa dibilang bersejarah karena sarat dengan catatan perkembangan majalah Playboy. Dengan banyaknya nomor telepon di dalamnya, terlihat jelas bahwa buku ini memegang peran penting sebelum handphone populer seperti sekarang.

Catatan Harian Hugh Hefner @ Dailymail.co.uk

Selain penuh dengan nama dan nomor telepon, buku ini juga berisi catatan hasil observasi Hugh terhadap banyak wanita. Rupanya, pria 86 tahun ini mengamati betul setiap wanita yang ditemuinya sepanjang tahun 1950 hingga 1960an.

Di dalam buku tersebut, tersimpan pula secarik kertas bertuliskan pesan While you were away. Dalam pesan tersebut disebutkan bahwa seorang wanita bernama Sherry sempat mencari Hugh yang sayangnya tak ada di tempat.

Saat ini, buku tersebut menjadi bagian dari pameran bertajuk Unexpected Chicago yang diadakan oleh salah satu museum di kota tersebut. Menurut sumber dari museum, buku ini akan menjadi salah satu dari 10 benda bersejarah Playboy. (dym/ris)

No comments:

Post a Comment