بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Baby Wijaya Artis Cantik Indonesia "Transgender"
Go Green

Clock Link

Saturday, May 12, 2012

Baby Wijaya Artis Cantik Indonesia "Transgender"

sumber: yahoo.com



Baby Wijaya @Detikhot


infospesial.net - Baby Wijaya adalah artis cantik yang membintangi film 'Mati di Pelukan Janda'. Seperti wanita lainnya, Baby juga memiliki paras cantik, kulit putih mulus, dan tubuh indah, namun dibalik itu semua ada satu hal yang mungkin publik umum belum mengetahuinya. Baby adalah seorang transgender.

"Iya, aku memang seorang transgender kok," akunya tak menutup-nutupi, tuturnya saat di temui di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2012) seperti dilansir dariDetikhot.

Baby merasa jika dirinya terjebak dalam tubuh prianya sejak kecil. "Akhirnya pas kuliah, aku mulai total berekspresi. Sudah bisa jadi diri sendiri, dandan, dan lain-lain," kisahnya.

Keputusannya untuk mengubah jenis kelaminnya menjadi soerang perempuan sempat pula ditentang oleh orang tuanya."Pasti ada-lah, dari awal juga mereka sudah tahu dan mencegah. Tapi ya aku memang seperti ini adanya. Lama-lama mereka akhirnya bisa menerima," sahutnya.

Tak hanya pihak keluarga, bahkan masyarakatkan pun sempat menjauhi dan mencibirnya. Namun Baby menanggapinya dengan kepala dingin. "Memang siapa yang mau terlahir seperti ini? Aku bukan sengaja mau hidup seperti ini menjadi transgender," ujarnya.

No comments:

Post a Comment