بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Real Madrid Akan Naikkan Gaji Cristiano Ronaldo
Go Green

Clock Link

Monday, April 16, 2012

Real Madrid Akan Naikkan Gaji Cristiano Ronaldo

sumber: goal.com


Kocek Cristiano Ronaldo di Real Madrid sepertinya akan semakin menebal saja. Pasalnya, presiden Florentino Perez hendak menaikkan gaji sang bintang. Upaya meningkatkan upah untukwingerasal Portugal tersebut semata-mata sebagai wujud untuk memagarinya dari incaran klub-klub peminat seperti Manchester City dan Chelsea. 

Namun terlepas dari usaha tersebut, performa pemain yang didatangkan dari Manchester United dengan benderol sebesar €94 juta ini, baik di luar maupun di dalam lapangan, yang terbilang sukses, membuat manajemenLos Blancostak ragu untuk menambah bayaran sang superstar. 

Ecodiariomengklaim, Ronaldo, yang saat ini terikat kontrak sampai 2015 dengan gaji €12 juta per tahun, akan diberi tambahan gaji oleh Perez yang jauh lebih menjanjikan, yakni €16 juta per musimnya. Cara ini dipercaya akan meyakinkan Ronaldo untuk memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu sampai 2017 mendatang. 

Meski mendapatkan bayaran selangit, andai terlaksana, catatan gaji Ronaldo itu masih jauh di bawah bayaran yang didapatkan Samuel Eto'o di Anzhi. Bersama raksasa Rusia itu, mantan pemain Inter tersebut mendapatkan gaji €20 juta. 

No comments:

Post a Comment