بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Rambut Tambahan: Pesona Diri Anda? | Yahoo! Style Factor di OMG!
Go Green

Clock Link

Saturday, April 21, 2012

Rambut Tambahan: Pesona Diri Anda? | Yahoo! Style Factor di OMG!

sumber: yahoo.com

Gwyneth Paltrow mengalami kejadian memalukan pada sebuah pesta awal tahun lalu.

Seperti dilansir Metro, saat pemeran Virginia pada film "The Avengers" ini memasuki ruangan, tiba-tiba ada seorang wanita menghampirinya dan berkata, "Maaf, saya rasa ini milik Anda," sambil menunjukkan rambut tambahan yang terlepas dari rambut Gwyneth.


Getty Images

Memilih memasang rambut tambahan juga berdampak buruk bagi aktris "Friends", Jennifer Anniston. Pelopor rambut indah dan natural yang namanya besar di tahun '90-an ini mengalami pengalaman buruk soal rambut tambahan. "Setelah serial 'Friends' berakhir, saya memutuskan berganti penampilan. Saya memotong rambut," Jennifer menyatakan pada Daily Mail.



Getty Images

Ternyata, ratusan rambut tambahan yang dipasang di rambutnya memberikan efek buruk di kepala. "Saya tidak tahu bahwa memasang 400 helai lebih rambut tambahan di kepala malah mengakibatkan rambut asli saya patah," kata Jennifer.

Leonora Doclis, seorang pakar rambut dari The Belgravia Center mengatakan, "Pemasangan rambut tambahan adalah salah satu hal terburuk yang Anda lakukan pada rambut Anda."

Leonora menambahkan, penambahan rambut dilakukan dengan cara mengelemnya dengan rambut asli. Kadang saking beratnya, rambut asli Anda bisa tercerabut dari kulit kepala. Parahnya, karena hal ini, rambut Anda bisa saja mengalami kerusakan serius dalam jangka panjang.

Kasus yang dialami Jennifer dan Gwyneth merupakan usaha mendongkrak pesona diri yang tidak berhasil. Padahal seharusnya mereka bisa tampil lebih baik dengan rambut mereka sendiri yang sudah cantik dari asalnya.

Sebagai solusi, gunakanlah shampo yang cocok untuk Anda dan dapat membereskan masalah ini dalam jangka panjang. Selain itu Anda juga dapat melakukan perawatan ekstra seperti spa rambut yang juga bisa Anda lakukan di rumah secara teratur.

Hasilnya, Anda dapat mengembalikan kecantikan rambut Anda dan kembali menyinarkan pesona dalam diri.

No comments:

Post a Comment