بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: HAKIM CANTIK Bikin Heboh Jagat Twitter
Go Green

Clock Link

Tuesday, March 20, 2012

HAKIM CANTIK Bikin Heboh Jagat Twitter



 

Warga twitterland kembali dikejutkan oleh kehadiran hakim cantik, Deva Indah yang memiliki akun @devaindah dan hakim garis cantik pada pertandingan Swansea vs City dan Wigan vs West Brom di Liga Inggris.

Dalam status lini masanya di twitter, mantan Miss Indonesia yang mewakili Jawa barat pada 2005 itu mengungkapkan: “..I Just Want to Be The Healthiest Person of Mind, Body, Soul, and Spirit That I Can Possibly..:).”

Lulusan sarjana hukum Universitas Padjajaran pada 2005 itu kini bertugas di Pengadilan Negeri Muara Bulian Jambi.

Namun, tak hanya hakim cantik saja yang menghebohkan twitterland, hakim garis cantik pada saat pertandingan Wigan vs West Brom juga meramaikan lini masa di mikroblogging tersebut.

Berbagai komentar jenaka hiungga nakal dilontarkan warga twitterland dalam kicauannya di linhimasa. Seperti Febri dalam akun @FebrianEnderson: “Hey @ginasilfika pacarmu lirik2 cewe RT @andybdel:Waahh hakim garisnya cewek lg, cantik…hahahahaa *wiganVs westBrom.”

Sama halnya arif sofiandi yang berkicau dalam @andybdel: ”Waah hakim garisnya cewek lg, cantik…hahahahaa *wiganVs westBrom.”

Ramdani Rizal Eka Ramdani @matKabloy: “Expresi udah selangit #eeh taunya offside! Malu atuh euy! salut buat hakim garis si cantik, haha.. :kiss.”

Sedangkan Adhiguna Erlangga @papina_gendis berkicau: “Hahaa..offside niye..hakim garisnya cantik jg,pasti fansnya United #modus.”
Sibram Malisy @sibram_malisy: ”Iya gara2 hakim garis yg cantik, namanya sapa ya?<3 RT@Ali_Tan_Gunners: Wuih, ada yg kembali ke puncak klasmen nih. (s`?´)-s @sibram_malisy.”

Sedangkan fahrul radjab, @fahrulradjab mengatakan :”Makasih buat Swansea dan hakim garis yg cantik hahaha.”

anggi herlangga, @anggiherl: ”Thankyou bgt hakim garis Swansea yg sebelah kanan tumbenan wanita,cantik,jelih pula liat posisi micah richards offside :*.”

Adapun, terkait hakin Deva, komentar warga twitterland antara lain Rizki Ramadhan @Ri_z_ky: “Gw aj baru tau dul, hahaahahRT @odi_ibo: Ko ga bilang” ada hakim cantik ) cc: @Ri_z_ky .”

Uteng Iskandar @utgiskandar di linimasanya mengungkapkan: “Kursus koruptor dimana yah? Ini Namanya Hakim Cantik yang Juga Alumni Kontes Kecantikan Miss Indonesia.”

No comments:

Post a Comment