بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 17 Tahun Meninggal, Nike Ardila Masih Dikenang
Go Green

Clock Link

Tuesday, March 20, 2012

17 Tahun Meninggal, Nike Ardila Masih Dikenang

sumber: TRIBUNNEWS.COM

 

 

 

BANDUNG - Sudah 17 tahun meninggal dunia, penyanyi Nike Ardila masih mendapatkan tempat di hati pecinta musik Indonesia. Buktinya, akhir pekan lalu ratusan penggemar pelantun 'Seberkas Sinar' tersebut memadati rumah keluarga Nike dan makamnya di Ciamis Jawa Barat.

Fans Nike datang dari berbagai kota bahkan ada yang sengaja datang dari negara tetangga, Malaysia. Rata-rata penggemar yang datang dari berbagai kota ini memakai kaus khusus.

Mereka larut dalam rangkaian memperingati 17 tahun meninggalnya (haul) Nike Ardila. Mulai dari acara doa bersama di makam Nike Ardila di pemakaman umum Cidudu Dusun Lebak Lipung Imbanagara, ceramah (tausiyah) yang disampaikan ustaz muda Syamsul 'Acuy' Bahri S.Ag di panggung Kedai Nada, pemberian santunan dan ditutup dengan lomba lagu-lagu Nike Ardila.

Ketika Nike Ardila meninggal akibat kecelakaan tunggal, mobil yang dikemudikannya menabrak pilar tembok di Jl Riau No 115 (kini Café Bali) Rabu (19/03/1995).

Banyak diantara fans yang mengaku meski hanya mengenali Nike lewat suaranya, namun mereka sangat mengidolakannya. "Waktu itu saya belum lahir.Tapi saya suka," kata Desy salah seorang fans yang ikut larut memeringati haul Nike Ardila.

No comments:

Post a Comment