بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pakai Jersey Timnas Indonesia, Miyabi Gegerkan Netizen
Go Green

Clock Link

Saturday, January 27, 2018

Pakai Jersey Timnas Indonesia, Miyabi Gegerkan Netizen

Pakai Jersey Timnas Indonesia, Miyabi Gegerkan Netizen


JAKARTA (!) – Siapa yang tidak mengenal Maria Ozawa alias Miyabi, ya artis Japanese Adult Video (JAV) ini kabarnya sangat mencintai Indonesia.

Hal itu dibuktikan dengan beberap foto yang diunggah Miyabi di akun instagram-nya Maria.Ozawa, pada satu pose Miyabi mengenakan jersey bertuliskan “Sepakbola Indonesia”.

Pada pose lainnya, Miyabi mengenakan jersey kebanggan Timnas Indonesia sambil merentangkan bendera merah putih.

Tunggu dulu, posting-an Miyabi itu bukan karena dia mencintai Indonesia, tetapi dirinya tengah berada pada sebuah sesi foto.

Pasalnya, dalam captionnya, Miyabi mengakui dirinya tengah melakukan shooting untuk World Cup 2018 Rusia.

Tetapi, rasa-rasanya Miyabi salah karena Indonesia tidak ikut berpartisipasi di Piala Dunia, jadi kemungkinan besar dia sedang melakukan sesi foto untuk ajang Asian Games 2018 di Indonesia, 18 Agustus-2 September 2018.

Bahkan, pada sebuah postingan lainnya di Twitter, Miyabi sendiri mengakui kalau dia tidak mengetahui jersey negara yang dipakainya itu, malah dia menuliskan “Portugal!!… Right?”.

Hal itu mungkin terjadi lantaran jersey Timnas Indonesia punya warna dan model yang hampir sama dengan jersey Timnas Portugal.

Apapun itu, yang jelas postingan Maria Ozawa itu telah membuat netizen di tanah air geger.

Mereka beramai-ramai memberi komentarnya, tetapi kebanyakan komentar bernada candaan dan lucu-lucuan saja. Ada-ada saja ya kelakuan netizen kita.

No comments:

Post a Comment