بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Mobil Nekat Kabur lalu Dikejar-kejar Massa Pemotor
Go Green

Clock Link

Saturday, October 14, 2017

Mobil Nekat Kabur lalu Dikejar-kejar Massa Pemotor


Jakarta - Seorang pengemudi Honda Brio nekat kabur setelah tabrak lari di Bandung, Jawa Barat. Pengemudi akhirnya dikejar oleh pemotor yang melihat tabrak lari itu. Aksi kejar-kejaran terjadi. 3 Kali tertangkap, 3 kali pula mobil itu berhasil kabur, hingga akhirnya tertangkap.

Aksi itu terekam oleh pemotor yang diunggah ke Facebook lewat akun Marvin Aurelius. Kejadian itu disebut terjadi di Bandung, Jl Asia Afrika. Tak disebut waktu kejadian peristiwa tersebut.

Terlihat ada sejumlah pemotor yang mengejar mobil itu usai kejadian tabrak lari. Mobil akhirnya sempat berhenti di lampu merah. Pemotor yang mengejar dengan emosi turun dari motor dan meminta pengemudi untuk keluar.




Ada dari pemotor yang sampai menendang kencang bagian belakang mobil. Ada pula yang memukul keras kaca mobil hingga retak. Salah satu dari pemotor itu ada yang menggunakan pakaian TNI dan juga meminta agar pengemudi keluar mobil. 

"Woy..Tabrak lari. Tabrak lari. Keluar...," teriak pemotor yang emosi. 

Bukannya keluar dari mobil, setelah lampu berganti hijau, pengemudi malah tancap gas melaju kencang. Pemotor yang semula memukul dan menendang, kembali mengejar mobil tersebut. 

Setelah itu, mobil meliuk melewati jalanan yang cukup padat dengan kendaraan lainnya. Dilihat dari video, lokasi kejadian itu di sekitar Jalan Asia Afrika. 

Pemotor pun kompak di bagian samping kanan, kiri serta belakang untuk menghadang mobil. Tapi pengemudi tetap saja dan bandel melaju. Mobil kembali berhenti setelah menemui kepadatan lalu lintas. Pemotor dengan emosi menendang dan menyuruh pengemudi keluar. 




Aksi itu akhirnya baru dapat dihentikan setelah pengemudi terjebak di kemacetan di Jalan Asia Afrika. Pemotor memanfaatkan kesempatan untuk menghadang mobil dan berhasil. Bahkan petugas polisi serta petugas keamanan setempat juga membantu agar pengemudi itu mau keluar. 

Polisi juga sempat meminta agar massa tidak main hakim sendiri. Setelah diminta berulang kali, pengemudi yang merupakan seorang pria itu akhirnya mau keluar dan ditangani oleh polisi.

Dari penampakan, bagian belakang mobil tampak rusak dan lecet. Kaca depan mobil juga retak begitupun di kaca bagian penumpang. 
(nkn/tor)

No comments:

Post a Comment