بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sedang Viral: Alis Dibentuk Seperti Bulu
Go Green

Clock Link

Monday, April 17, 2017

Sedang Viral: Alis Dibentuk Seperti Bulu

Inilah bentuk alis yang aneh, tapi sedang hits di medsos. (Foto: lightglobecrown/Instagram)

Suara.com - Dunia kecantikan merupakan salah satu isu yang terus berkembang dan perempuan memang harus diakui adalah makhluk yang luar biasa kreatif. 

Setelah tren alis melengkung, ada lagi tren alis yang sedang hits meski sepertinya tidak semua suka dengan tren baru ini.

Bulu alis, itulah yang sedang ramai dipraktikkan oleh para makeup artis dan blogger yang selalu datang dengan ide-ide baru dan teknik baru yang aneh. 

Bukan hanya tentang mencabut, membesarkan dan membuat alis semakin naik ke tepi, tetapi ini tentang membuat alis terlihat seperti bulu.

Lewat Instagram seperti dilansir mirror.co.uk, banyak perempuan menyapu secara hati-hati alis mereka sehingga berbentuk seperti bulu hingga kemudian diposting pada akun IG masing-masing. 


Semua dimulai oleh Stella Sironen, yang menyatakan ide tersebut sebagai 'tren baru terpanas', sebagai sebuah lelucon. Tetapi banyak dari pengikutnya menganggap bahwa hal tersebut merupakan ide cemerlang hingga akhirnya aplikasi ini dibanjiri dengan ribuan alis aneh. 

Kamu tinggal memisahkan bulu alis ke bagian atas dan bawah kemudian beri sedikit pelembab di tengah sebagai pemisah. Mudah kan? Silakan praktikkan tren alis ini bila Anda suka.

No comments:

Post a Comment