بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pria Ini Nekat Masuk ke Kolam Aspal
Go Green

Clock Link

Friday, March 31, 2017

Pria Ini Nekat Masuk ke Kolam Aspal


Beberapa orang pasti pernah melakukan tindakan yang bodoh, baik yang disengaja maupun yang tidak. Bahkan, tidak sedikit mereka yang melakukan tindakan tersebut karena ingin menguji coba atau sekedar mencoba tantangan dari teman.

Dan tidak sedikit juga mereka yang penasaran, seperti apa hasilnya usai melakukan tindakan bodoh tersebut. Salah satunya pria yang satu ini, yang masuk ke kolam aspal. Namun tentunya bukan aspal panas yang siap untuk dibuat menjadi jalan.

Kolam aspal atau biasa disebut tar ini, biasa ada di beberapa lokasi penghasil aspal. tetapi entah apa yang ada di pikiran pria yang satu ini, saat mencoba masuk ke dalam kolam penuh dengan aspal cair ini.

Dalam sebuah video yang dibagikan di Youtube, seorang pria yang tidak disebutkan namanya ini masuk ke kolam aspal, sementara teman-temannya hanya menonton dan merekamnya untuk mengetahui apa yang selanjutnya terjadi.

Dalam waktu singkat, pria bodoh ini langsung menceburkan diri ke kolam berwarna hitam ini, layaknya masuk ke kolam renang. Dan hasilnya, ia langsung keluar dari kolam tersebut dengan pebuh rasa penyesalan telah melakukan hal yang paling bodoh.

Badannya langsung berwarna hitam pekat seperti aspal. Ia pun tampak memangis dan menyesal, telah melakukan hal bodoh ini, sementara teman-temannya tertawa terbahak-bahak.

Tak lama, seorang temannya menyemprotkan air bertegangan tinggi tapi itu semua percuma, karena aspal tidak mau lepas dari tubuhnya. Sementara pria malang ini menangis, teman-temannya tidak pernah bisa berhenti tertawa.

Anda akan melakukan hal yang sama, saat menonton videonya di bawah ini:

No comments:

Post a Comment