بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Konsep Desain Tampilkan Xiaomi Mi Note 3 Dengan Desain Dual-Edge
Go Green

Clock Link

Thursday, February 9, 2017

Konsep Desain Tampilkan Xiaomi Mi Note 3 Dengan Desain Dual-Edge


Setelah hampir 2 tahun sejak perilisan Mi Note pertama di awal 2015, Xiaomi akhirnya merilis Mi Note 2 di akhir 2016 dengan sejumlah perombakan desain yang signifikan ketimbang pendahulunya. Masih belum ada tanda-tanda apakah Xiaomi juga bakal merilis Mi Note 3 tahun ini, atau akankah Xiaomi bakal kembali menggunakan siklus hampir 2 tahun sebelum merilis Mi Note 3.

Melihat keadaan tersebut, seorang desainer bernama Kingway Lee pun berinisiatif untuk merancang sendiri konsep Mi Note 3 menurut pandangan idealnya. Mirip seperti konsep Redmi Note 5 yang sudah dibahas sebelumnya, konsep Mi Note 3 kali ini memang tampak sangat cantik, namun kehilangan ciri khas desain ala Xiaomi yang sudah ada selama ini. Xiaomi memang menghadirkan perombakan desain di Mi Note 2, tapi rasanya kecil kemungkinan kalau mereka bakal melakukan perubahan drastis seperti yang ditawarkan oleh Kingway Lee.


Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak foto-foto berikut ini:


No comments:

Post a Comment