بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ada Seulgi cs, Wanita yang Punya Bentuk Mata Unik
Go Green

Clock Link

Tuesday, February 28, 2017

Ada Seulgi cs, Wanita yang Punya Bentuk Mata Unik


WowKeren.com - Setelah merilis para idol yang memiliki wajah cantik natural tanpa makeup, kini Dispatch merilis hal baru. Kali ini Dispatch telah memilih para idol cantik yang dianggap miliki bentuk mata yang unik. 

Di Korea Selatan, kelopak mata ganda adalah hal yang diinginkan para perempuan. Kelopak mata ganda dianggap sebagai standar kecantikan tersendiri. 

Namun, para idol ini membuktikannya. Tak memiliki kelopak mata ganda tidak membuat mereka kehilangan pesona dan justru terlihat cantik. 

Yang pertama adalah  . Seulgi terkenal memiliki kelopak mata satu yang sangat natural. Meski tak berkelopak mata ganda. Seulgi justru terlihat cantik dengan pesonanya sendiri. 




Kedua disusul oleh Yeonjung . Mantan member  ini memiliki bentuk mata yang mirip almond dan sesuai dengan penampilan polos dan ramah yang dimilikinya. 

Berikutnya adalah .Mantan member  ini terkenal dengan penampilan dan kecantikan yang unik. CL memiliki bentuk mata yang unik seperti kucing yang akan terlihat semakin indah saat dirinya tersenyum. 

Idol lain yang juga memiliki bentuk mata unik yakni, Seo Ji Soo  , dan . Para idol ini tak memiliki kelopak mata ganda bahkan tidak berniat untuk mengubah bentuk mata mereka. (wk/kr)

No comments:

Post a Comment