بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ada 'Tamu Tak Diundang' saat Rayakan Ultah
Go Green

Clock Link

Friday, October 28, 2016

Ada 'Tamu Tak Diundang' saat Rayakan Ultah

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj9UczgqE4bp5mcfp-4fxiw9E6O358Uw1RwR-ZZY54ZlW67puU4lX_FsujLOFQtyRXSTGlMr2JHOlWOZ6PHTfT75iYRxjq4k6MCchWTW_pPa3lsypsF078UjgBwnWshgHec8IHZaiL7k5eU/s400/

Merayakan ulang tahun bersama dengan teman dan sahabat, mungkin menjadi momen yang indah. Apalagi jika mereka memberikan kejutan berupa kue ulang tahun, tentunya akan lebih sempurna.

Meskipun sederhana dan tidak mewah, merayakan bersama orang-orang terdekat kita akan sulit dilupakan. Namun jika ditambah dengan 'tamu tak diundang.' akan jauh lebih memberikan kesan yang tidak dilupakan bahkan mengerikan.

sumber

Inilah perayaan ulang tahun yang mungkin tidak akan dilupakan, oleh orang-orang dalam video di bawah ini. Bukan tanpa alasan, ternyata ada tamu tak diundang di antara mereka yang cukup membuat kaget.

Kejadian supranatural ini dialami oleh Jerron, yang langsung membagikannya ke halaman Facebook, HypeQuiva. Dan rekaman ini telah dilihat lebih dari 30 ribu kali.

Dalam video berdurasi pendek tersebut, awalnya terlihat satu pria dan dua wanita yang sedang merayakan ulang tahun. Dan mereka direkam oleh seseorang melalui kamera di smartphonenya.

Namun saat kamera menuju ke salah satu sudut ruangan, ada bocah kecil dengan baju putih dan rambut yang panjang sedang diam berdiri membisu.

Sontak saja, orang-orang yang sedang merayakan uang tahun ini pun kaget dan berlari hingga akhirnya rekaman terhenti.

Tidak jelas di mana rekaman ini dibuat, namun kemungkinan terjadi di Singapura. Lantas seperti apa videonya? Simak di bawah ini.


No comments:

Post a Comment