بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Messi Siap Pindah ke Manchester United
Go Green

Clock Link

Monday, June 6, 2016

Messi Siap Pindah ke Manchester United

Lionel Messi merayakan titel Copa del Rey bersama Barcelona. (Reuters / Sergio Perez)

Liputan6.com, Manchester- Kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United terus membawa angin segar bagi Setan Merah. Bintang Barcelona Lionel Messi tak menutup kemungkinan dilatih Mourinho di MU musim depan.


Daily Mail melaporkan MU sangat tertarik membawa Messi ke Old Trafford. Mereka sudah dua kali melakukan pendekatan dalam tiga pekan terakhir. MU ingin mengetahui apakah memungkinkan membajak Messi dari Barcelona.


Pendekatan dari MU ini mulai meluluhkan hati Messi. Pemuda Argentina itu dilaporkanDaily Mail menolak menutup kemungkinan bergabung dengan The Red Devils.


Messi membuka peluang pindah ke MU karena semakin kecewa dan kesal dengan perlakukan media Spanyol atas dugaan keterlibatan dalam skandal pajak.



Ayah satu anak itu ingin mencoba petualangan baru di Inggris setelah mendapatkan segalanya bersama Barcelona. Namun Messi diperkirakan tidak akan pindah ke MU musim depan. Messi baru akan bergabung tahun 2017. Messi tidak mau absen bermain di Liga Champions.

Tahun 2017 dirasa sebagai saat yang tepat bergabung dengan MU. Messi yakin dengan adanya Mourinho maka Setan Merah akan bisa lolos ke Liga Champions.


Bila pindah ke MU, Messi bakal memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang saat ini dipegang Gareth Bale senilai 85,3 juta pound saat dibeli Real Madrid.

No comments:

Post a Comment