بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ini yang Ilmuwan Temukan pada Bra
Go Green

Clock Link

Thursday, May 19, 2016

Ini yang Ilmuwan Temukan pada Bra


viva - Diluar sana, tiap-tiap tanggal 13 Oktober diperingati sebagai Hari Tanpa ada Bra Nasional, yang mempunyai tujuan untuk tingkatkan kesadaran mengenai bahaya kanker payudara sekalian menghimpun dana untuk mempelajari selanjutnya tentang tema ini.

Terdapat banyak wanita yg tidak dapat memikirkan hidup tanpa ada bra serta menggunakannya selama saat, bahkan juga waktu mereka tidur. Namun di segi lain, ada pula yang menghindarinya sebisa-bisanya. Mengapa?

Beberapa waktu terakhir, seseorang ilmuwan temukan suatu hal yang mengagetkan mengenai bra. Penemuan ini pastinya akan bikin Anda memikirkan 2 x sebelumnya memakai bra selama saat, terlebih waktu Anda tidur.

Menurut satu riset paling baru, menggunakan bra mempunyai dampak negatif pada kesehatan Anda serta tak memberi faedah sekalipun. Penulis studi Jean-Denis Rouillon lakukan riset 15 th. mengenai efek bra pada wanita pada umur 18-35 th..

Hasil riset tunjukkan, menggunakan bra tak memberi dampak untuk menyokong payudara pada wanita muda. Bahkan juga mempunyai dampak yang berlawanan.

Rouillon juga temukan, mereka yang menggunakan bra selama saat alami penyumbatan aliran darah. Pakar medis lain yg tidak jadi sisi dari riset ini
melaporkan, tak kenakan bra bisa merangsang produksi kolagen serta tingkatkan elastisitas kulit.

Tetapi, beberapa ilmuwan juga memperingatkan, kalau ini tak dapat jadikan patokan, lantaran riset cuma melibatkan sedikit peserta, yakni 330 wanita. Karenanya, diperlukan riset selanjutnya untuk meyakinkan hasil temuan ini.

No comments:

Post a Comment