بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Yotaphone 2, Smartphone Dua Layar Siap Dirilis di' Indonesia
Go Green

Clock Link

Thursday, February 11, 2016

Yotaphone 2, Smartphone Dua Layar Siap Dirilis di' Indonesia

VIVA.co.id – Yotaphone 2, smartphone dua layar pertama di dunia akan segera menyambangi Indonesia minggu depan. Kehadiran ponsel asal Rusia tersebut akan menyemarakkan banyaknya ekspansi berbagai produsen smartphone global di pasar gawai Tanah Air.
Kepastian datangnya Yotaphone ini diketahui berdasarkan undangan yang diterima oleh VIVA.co.id.
Dalam undangan tersebut tertulis ponsel inovatif tersebut akan resmi melenggang di Indonesia pada Selasa, 16 Februari 2016. Acara peluncurannya akan dilakukan di Russian Centre for Science & Culture, Jalan Diponegoro No. 12, Menteng, Jakarta.
"Pada kesempatan kali ini, kami ingin mengundang rekan media sekalian untuk menghadiri jumpa pers peluncuran seri lanjutan dari Yotaphone, yaitu Yotaphone 2," demikian undangan yang diterimaVIVA.co.id, Rabu, 10 Februari 2016.
Yotaphone merupakan ponsel pintar dua layar aktif pertama di dunia yang berasal dari negeri Beruang Merah. Perangkat yang didukung kecakapan Android pada kedua layar (depan dan belakang) yang tampilan sepenuhnya dapat disesuaikan.
Salah satu daya tarik Yotaphone selain punya dua layar, yakni adanya layar e-ink pada bagian belakang ponsel, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati buku digital untuk jangka waktu panjang tanpa menguras daya baterai.
Yotaphone 2 ini mempunyai dimensi bodi 144,9 x 69,4 x 9 milimeter dengan bobot 145 gram. Untuk layarnya, Yotaphone 2 punya bentang 5 inci resolusi 1080 x 1920 piksel didukung teknologi Corning Gorilla Glass 3.
Untuk dapur pacurnya, ponsel dua layar tersebut ditunjang sistem operasi Android KitKat, namun bisa diperbarui ke Lollipop. Prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core 2,3 GHZ, GPU Adreno 330, RAM 2GB, memori internal 32 GB, kamera depan 2,1 MP, kamera belakang 8 MP, dan kapasitas baterai 2.500 mAh. (ase)

No comments:

Post a Comment