بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ello Ubah Nama Jadi Marcello Tahitoe
Go Green

Clock Link

Friday, January 22, 2016

Ello Ubah Nama Jadi Marcello Tahitoe

http://www.wowkeren.com/images/news/


WowKeren.com - Dikenal sebagai , ternyata ia tak suka dengan nama yang sudah membuatnya terkenal. Ia pun memutuskan untuk kembali dengan menggunakan nama Marcello Tahitoe, bukan lagi Ello. 

"Gue enggak pernah suka dengan nama Ello, itu hanya nama panggilan mama," jelas Ello saat ditemui wartawan wowkeren.com di kawasan SCBD, Kamis (21/1). "Dari tahun lalu gue ganti nama tapi banyak yang enggak tau." 

Ello tidak mempermasalahkan jika dia harus mengulang dari awal. Baginya yang terpenting masyarakat Indonesia mengetahui siapa sosok Marcello Tahitoe. "Pas gue dulu keluar pakai nama Ello, enggak ada yang tau. Sekarang pengen pakai nama Marcello Tahitoe, agar orang tau nama asli gue," lanjut Ello. 

Walaupun mendapat banyak pro dan kontra, Ello tetap merubah nama dan penampilannya. Tapi ia tidak terlalu menghiraukan pro dan kontra yang mengiringi perubahannya itu. "Tapi udahlah, urusin musik gue aja, soal style bisa nanti," tutup Ello . (wk/fn)

No comments:

Post a Comment