بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Budi 'Anduk' Prihatin Tutup Usia
Go Green

Clock Link

Tuesday, January 12, 2016

Budi 'Anduk' Prihatin Tutup Usia

Rumah Almarhum Budi Anduk Dipadati Warga dan Artis

VIVA.co.id - Budi Prihatin atau lebih dikenal Budi Anduk meninggal setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Almarhum meninggal setelah menderita kanker paru-paru sejak lama.

Parto: Budi Anduk Meninggal Bukan karena Santet

Pantauan VIVA.co.id di rumah duka di Jatiwaringin, Kota Bekasi, sejumlah komedian datang ke rumah almarhum sekitar pukul 17.00 wib.

Saat kedatangan jenazah, istri korban begitu terpukul dengan kepergian suaminya itu. Tidak hanya dia, sejumlah teman artis, keluarga dan kerabatnya pun terlihat menangisi jasad Budi Anduk.

Salah satu artis, Aziz 'Gagap' mengaku kaget mendengar kabar meninggalnya almarhum. Hal serupa juga diakui artis lainnya, seperti Daus Mini, Bopak Castelo, dan artis lain dari Manajemen Smile Comunity.

"Harusnya tadi mau ke rumah sakit nengok dia, tapi tadi lagi syutingdenger kabar dia meninggal. Makanya, langsung ke sini," kata Aziz di rumah duka.

Selama berkawan dengan almarhum, kata Aziz, sosok almarhum dikenal sebagai orang sederhana dan jarang mengeluh, sehingga meski sakit tidak terlihat sakit.

"Orangnya tidak pernah ngeluh. Bahkan, saat sakit juga badannya gakkurus," ujarnya.

Saat ini, jenazah sedang disalatkan di Masjid Al-Abror, dekat rumahnya sebelum dikuburkan di TPU Kemang, Kelurahan Jaticempaka, Bekasi.  (mus)

1 comment:

  1. inalillahi wainaillahi rojiun semoga amal perbuatan dan ibadah nya dapat di terima di sisi allah swt..amin...

    ReplyDelete