بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Rahasia Anjula Devi Tampak 20 Tahun Lebih Muda di Usia 50 Tahun
Go Green

Clock Link

Tuesday, September 8, 2015

Rahasia Anjula Devi Tampak 20 Tahun Lebih Muda di Usia 50 Tahun

Rahasia Koki Cantik Tampak 20 Tahun Lebih Muda di Usia 50 Tahun

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tak ada yang menyangka, seorang juru masak atau koki asal India bernama Anjula Devi ini ternyata sudah berusia 51 tahun. Rambutnya masih hitam berkilau dan di wajahnya nyaris tak ada kerutan.
Ibu dua anak ini mengaku tak pernah mengonsumsi obat khusus untuk membuatnya awet muda. Apalagi melakukan operasi plastik.
Anjula mengatakan, selama ini ia hanya melakukan pola hidup sehat dengan rutin konsumsi sayuran dan makanan yang diolah dengan rempah-rempah. Anjula sudah belajar masak dengan ayahnya saat masih berusia 10 tahun.
Ia kemudian melanjutkan sekolah masak dan membuka bisnis catering. Anjula membuat masakan otentik India yang ia perkenalkan di Inggris.
Kini, juara memasak makanan tradisional India ini terus berbagi pengalaman anti-penuaan dan rahasia sehat pada wanita di Inggris. Anjula mengatakan, sering kali orang mengabaikan manfaat kesehatan yang luar biasa jika menggunakan bahan-bahan alami dalam masakan.
"Saya suka memasak dengan sayuran segar dan hijau. Saya berhati-hati untuk tidak menggunakan pewarna buatan dan pengawet. Saya ingin menginspirasi orang sebanyak mungkin untuk memasak makanan lezat, sehat, seperti yang ayah saya lakukan bertahun-tahun lalu," terang Anjula.
Berikut tujuh bahan alami yang sering digunakan Anjula sebagai bumbu masak.

Selanjutnya, KLIK

No comments:

Post a Comment