بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ferdinand : Kami Akan Berusaha Lebih Keras Agar Menang Lagi
Go Green

Clock Link

Friday, February 7, 2014

Ferdinand : Kami Akan Berusaha Lebih Keras Agar Menang Lagi

Ferdinand : Kami Akan Berusaha Lebih Keras Agar Menang Lagi

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung akan berlaga di kandang Persijap Jepara, Minggu (9/2) sore. Ini merupakan pertemuan kedua Persib di musim ini. Beberapa waktu lalu kedua tim bertemu di fase grup Inter Island Cup (IIC) 2014.

Di pertandingan tersebut, Maung Bandung menang 2-0. Gol kemenangan Persib di antaranya dipersembahkan oleh Ferdinand Alfred Sinaga. Menurut gelandang Persib Ferdinand Alfred Sinaga pertemuan ini menjadi modal bagi Persib karena mereka jadi tahu seperti apa permainan Persijap.

Ferdinand mengatakan menjalani jadwal padat juga tak akan sulit baginya. Kini, ia dan teman-temannya hanya tinggal mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi pertandingan melawan Persijap.

"Kami akan mempersiapkan diri dan berusaha lebih keras untuk kembali menang," kata mantan pemain Barito Putera ini.

Setelah melawan Persijap, Persib akan kembali bertanding tanggal 12 Februari. Di tanggal tersebut, Maung Bandung akan bertandang ke kandang Persik Kediri. (tis/tribun jabar)

No comments:

Post a Comment