بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Obama dan Michelle Dikabarkan Sudah Pisah Ranjang
Go Green

Clock Link

Sunday, January 19, 2014

Obama dan Michelle Dikabarkan Sudah Pisah Ranjang


TEMPO.CO, Washington – Bermula dari aksi selfie yang dilakukan Barrack Obama saat pemakaman mantan Presiden Nelson mandela pada pertengahan Desember lalu, isu perselingkuhan yang berbuntut kabar perceraian antara Obama dengan istrinya, Michelle Obama kian santer diberitakan.

Bahkan, menurut pemberitaan Examiner, keduanya sudah lama pisah kamar. Meski sudah pisah kamar, pernyataan yang disampaikan oleh sumber anonim Gedung Putih ini menyebut, Michelle akan tetap tinggal di Gedung Putih hingga masa jabatan Obama berakhir. Ini dilakukan untuk menjaga citra presiden kulit hitam pertama AS tersebut.

Tidak hanya itu, sumber lain mengatakan, Michelle telah menyingkirkan sejumlah barang milik Obama dari rumah pribadi mereka di Chicago.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi mengenai rumor perceraian tersebut. Sementara itu, meski penyebab perceraian juga tidak jelas, sejumlah media menyebutkan, perceraian ini terjadi karena perselingkuhan yang dilakukan Obama dan besarnya kecemburuan sang istri.

Pertengkaran antara keduanya dikabarkan mulai panas sejak aksi selfie Obama bersama Perdana Menter Denmark, Helle Thorning-Schmidt. Saat itu, Obama tampak mesra berfoto bersama, tanpa Michelle.

No comments:

Post a Comment