بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Mengenal Puteri Paul Walker, Meadow Rain
Go Green

Clock Link

Wednesday, December 4, 2013

Mengenal Puteri Paul Walker, Meadow Rain

Tak banyak yang tahu bahwa Paul Walker yang selalu berhasil menutup rapi kehidupan pribadinya dari wartawan, ternyata memiliki seorang putri berusia 15 tahun, Meadow Rain Walker. Sejak kecelakaan mobil merenggut nyawanya beberapa hari lalu, nama gadis ini pun menjadi perhatian orang. Bahkan akun palsu Meadow pun beredar di media sosial. Orang pun semakin penasaran, siapa gadis semata wayang Paul ini. 


Meadow lahir ketika Paul berusia 25 tahun. Dalam sebuah wawancara ia mengaku bersyukur memilikinya di usia 25, bukan 20 tahun. “Sebab, sekarang saya benar-benar merasakan di saat saya 40 tahun dan dia 15 tahun, hubungan kami sangat menyenangkan.” ucap Paul. 


Meadow adalah anak dari mantan kekasihnya yang berdarah Yunani dan Swedia, Rebecca McBrain. Mereka berpacaran di awal tahun 1998, dan Meadow pun lahir di tahun yang sama pada bulan November. Cinta mereka kandas, lalu keduanya pun berpisah. Sejak kecil Meadow tinggal bersama ibunya yang pindah ke Hawaii, dan di tahun tahun 2012 Meadow pindah ke rumah Walker di Santa Barbara agar bisa tinggal lebih dekat dengan sang ayah.


Paul dan Rebecca McBrain, ibu kandung Meadow


Menginjak remaja Meadow sempat tertangkap jepretan paparazzi saat berduaan dengan ayahnya, dan disangka kekasih Paul. Paul memang sempat dekat dengan seorang gadis berusia 16 tahun ketika Paul berusia 33 tahun, Jasmine Pilchard Gosnell. Usianya hanya terpaut 8 tahun dari Meadow. Rumornya hubungan ini masih tetap berjalan dan terlihat berlibur bersama. 


Menjadi satu-satunya puteri sah sang aktor bermata biru ini, Meadow sepertinya akan menjadi pewaris tunggal kekayaan Paul. Membintangi enam film Fast and Furious (sedang dalam pembuatan film ketujuh yang akan dirilis Juni tahun depan), dan sejumlah film lain serta beberapa proyek iklan, nilai kekayaan Paul mencapai 500 miliar rupiah. Belum diketahui berapa nilai wasiat untuk Meadow, ataupun donasi untuk badan amal yang dikelola oleh Paul. Belum lagi beberapa properti yang tersebar di banyak negara, termasuk sebuah rumah peristirahatan di salah satu kepulauan di Indonesia.

No comments:

Post a Comment