بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Akhirnya Kate Middleton Mengenakan Tiara Lagi
Go Green

Clock Link

Sunday, December 8, 2013

Akhirnya Kate Middleton Mengenakan Tiara Lagi

Setiap kali ada acara di istana keluarga kerajaan Inggris, pasangan Duke dan Duchess of Cambridge pasti selalu menjadi sasaran para paparazzi. Benar saja, foto keduanya segera beredar begitu keluar dari istana Kensington. Keduanya terlihat berbusana sangat glamor semalam saat menghadiri resepsi diplomatik sang Ratu yang diadakan setiap tahun. Acara dengan dress code ‘white-tie’ ini berlangsung di ballroom Istana Buckingham. Ini adalah pertama kalinya buat Will dan Kate datang ke acara tersebut dengan status sudah menjadi suami istri.

Semua mata terlihat penasaran dengan gaya ibu muda ini ketika keduanya keluar dari istana Kensington, bersama seorang supir yang menyetir mobil Bentley. Tak seperti biasanya, rambut Kate yang selalu terlihat elegan kali ini terlihat mewah karena mengenakan Papyrus Tiara. Tiara ini adalah tiara yang sebelumnya dimiliki oleh Ratu dan Putri Margaret. 

Para petugas istana mengkonfirmasi bahwa Ratu memang sengaja meminjamkan tiara bersejarah ini kepada Kate untuk dikenakan ke acara tersebut. Sepertinya penampilan Kate ini memuaskan banyak orang yang ingin melihat Kate tampil bak puteri kerajaan seutuhnya. 

Bisa disimpulkan ini mungkin adalah pertama kalinya Kate mengenakan tiara lagi sejak ia memakainya di hari pernikahannya di tahun 2011. Kate malam itu terlihat cantik dan glamor mengenakan gaun putih karya Alexander Mcqueen. Namun, sayangnya foto seluruh badan yang memperlihatkan baju tersebut belum berhasil didapatkan oleh para fotografer. 


No comments:

Post a Comment