بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Badan Tim Nasional Naikkan Uang Saku Penggawa Timnas U-19
Go Green

Clock Link

Tuesday, November 12, 2013

Badan Tim Nasional Naikkan Uang Saku Penggawa Timnas U-19


Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti, mengatakan bakal menaikkan uang saku para penggawa timnas U-19 Indonesia. Bukan hanya kepada pemain, tapi juga pelatih dan ofisial tim.

"Sudah dibicarakan dengan Sekjen BTN. Tapi nilainya berapa tak perlu disebutkan, banyak wartawan, tidak enak," ujar La Nyalla.Kabarnya, uang saku yang diterima para pemain pada Piala AFF U-19 2013 dan Pra Piala Asia 2014 lalu sekitar Rp1 juta per minggu.

La Nyalla sendiri memang menyempatkan waktu untuk mengunjungi para pemain timnas U-19 yang sedang menggelar pelatnas di Kota Batu, Jawa Timur, Senin (11/11). Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI ini juga berpesan agar Evan Dimas dan kawan-kawan fokus latihan.

Dan jika ada keluhan atau kebutuhan, diharapkan segera disampaikan agar tak mengganggu proses latihan. "Di sini fokusnya latihan, latihan, dan latihan. Targetnya juara Piala AFC dan lolos ke Piala Dunia," ucap La Nyalla.

Seperti diketahui, skuat yang dilatih Indra Sjafri ini sedang melakukan persiapan untuk menghadapi putaran final Piala Asia 2014 di Myanmar, Oktober 2014. Skuat "Garuda Jaya" ditargetkan minimal lolos ke empat besar agar lolos otomatis ke Piala Dunia 2015 di Selandia Baru.

goal.com

No comments:

Post a Comment