بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Yohanes Ferinando Pahabol: Ini Laga Perpisahan dengan Coach Jacksen F Tiago
Go Green

Clock Link

Thursday, October 3, 2013

Yohanes Ferinando Pahabol: Ini Laga Perpisahan dengan Coach Jacksen F Tiago



Isu bakal hengkangnya Jacksen Ferreira Tiago dari Persipura Jayapura pada musim depan tampaknya bukan isapan jempol belaka. Hal itu terungkap usai Persipura menang atas Santos U-23 dengan skor 2-1 dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (3/10).

Memang dalam sesi jumpa pers usai pertandingan ketika ditanyakan wartawan mengenai rencananya pada musim depan, Jacksen hanya menjawab dengan penuh teka-teki sambil tersenyum. "Anak-anak sudah tahu saya, tanya ke mereka saja. Semoga Persipura tahun depan bisa bermain lebih baik lagi," kata pelatih asal Brasil itu.
 
Namun, tampaknya Jacksen tidak bisa mengelak lagi, ketika pertanyaan itu ditujukan kepada pemainnya Yohanes Ferinando Pahabol. Dalam sesi jumpa pers, Pahabol adalah pemain yang mendampingi Jacksen untuk memberikan komentar kepada wartawan.

"Ini laga perpisahan dengan coach Jacksen, namun dia pasti akan kembali lagi ke Persipura suatu saat nanti," ucap Pahabol. Bisa dibilang, kemenangan atas Santos menjadi kado perpisahan yang manis dari Persipura untuk Jacksen. 

Seperti diketahui, dalam beberapa hari terakhir Jacksen memang diisukan bakal pindah melatih salah satu klub di China Super League pada musim depan. Selain itu, Jacksen juga masih terikat dengan Badan Tim Nasional untuk menangani timnas senior di ajang Pra Piala Asia 2015. 

PSSI pun telah mengambil kebijakan untuk pelatih timnas tidak boleh merangkap jabatan dengan melatih di klub. Itu supaya bisa lebih fokus menangani timnas. 

No comments:

Post a Comment