بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sosok Bunda Putri Bisa Hilangkan Kepercayaan Publik kepada Pemerintah
Go Green

Clock Link

Wednesday, October 16, 2013

Sosok Bunda Putri Bisa Hilangkan Kepercayaan Publik kepada Pemerintah

Sosok Bunda Putri Bisa Hilangkan Kepercayaan Publik kepada Pemerintah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Gerindra meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan kepada publik mengenai sosok Bunda Putri. Nama Bunda Putri menjadi perhatian masyarakat setelah muncul kabar dekat dengan SBY.

"Saya kira yang terbaik, presiden ungkapkan melalui juru bicara presiden kepada publik, Jangan rakyat termakan gosip dan teka teki," kata Anggota Dewan Pembina Gerindra Martin Hutabarat di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (16/10/2013).

Sebab, kata Martin, bila tidak diungkap maka semakin mengurangi kepercayaan publik kepada pemerintah. "Karena menurut PKS yakin dengan SBY, PKS sudah yakin, nah bagaimana dengan presiden," tuturnya.

Anggota Komisi III DPR itu mempertanyakan mengapa peranan Bunda Putri begitu hebat hingga dipercaya pimpinan partai besar PKS. "Mulai Hilmi (Hilmi Aminuddin), LHI (Luthfi Hasan Ishaaq) begitu mempercayai. Menteri juga datang kesana, ini makin meningkatkan pertanyaan orang sampai disebut Bunda Putri dekat dengan SBY," kata Martin.

Apalagi, Bunda Putri dikabarkan mengetahui resuffle kabinet yang akan dilakukan SBY. Pesan SBY, kata Martin, juga disampaikan Bunda Putri kepada partai politik.

"Kemarin baik, SBY membantah tidak mengenal dengan baik, dan akan menyuruh menyelidiki siapa bunda putri 2-3 hari, publik ingin tahu siapa tahu tidak perluh Bunda Putri," ujarnya.

No comments:

Post a Comment