بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Di Jepang, Sedang Ngetren Memakaikan Celana Dalam ke Smartphone
Go Green

Clock Link

Saturday, October 26, 2013

Di Jepang, Sedang Ngetren Memakaikan Celana Dalam ke Smartphone


Jika ponsel Anda tidak memiliki pelindung apa pun, itu artinya Anda tidak mengikuti tren mode. Sejak musim semi tahun ini, lebih dari sejuta celana dalam silikon telah terjual di Jepang. Silikon mungkin tidak terdengar sebagai bahan yang cocok untuk pakaian dalam. Celana dalam ini memang bukan dirancang untuk manusia.
Celana dalam ini dirancang berukuran sangat kecil dan hanya cocok untuk smartphone . Sudah tidak zamannya lagi smartphone tanpa busana.
Bandai, salah satu perusahaan terbesar asal Jepang yang membuat mainan memperkenalkan SMART PANTS pada bulan Maret lalu. Mereka menemukan bahwa celana dalam spesial ini telah mewabah di Jepang. Melalui akun Twitter mereka, orang-orang mulai memamerkan foto smartphone mereka dengan SMART PANTS yang telah terpasang pada bagian "sensitif" dari smartphone .
Pencetus produk ini adalah Hisashi Moriuchi, 27 tahun. Dia adalah perancang mainan dari Departemen Bisnis Mesin Penjual Otomatis Bandai. Ide ini muncul saat sesi brain storming dengan koleganya dari departemen yang sama. "Saya sempat ditanya oleh bos mengenai sesuatu yang unik untuk dijual pada mesin penjual otomatis. Saya berpikirakan sangat lucu jika iPhone saya dipasangi celana dalam."
"Tujuan dari SMART PANTS adalah melindungi tombol home pada smartphone dari sentuhan yang tidak disengaja, seperti manusia yang menggunakan celana dalam untuk melindungi kelamin mereka."
SMART PANTS dijual dalam berbagai motif layaknya celana dalam biasa, dan bisa didapatkan pada mesin penjual otomatis milik Bandai di toko mainan, toko elektronik, dan supermarket di seluruh Jepang.






intisari-online.com/mobile/read/di-jepang-sedang-ngetren-memakaikan-celana-dalam-ke-smartphone

No comments:

Post a Comment