بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Moyes Minta Vidic Teken Kontrak Baru
Go Green

Clock Link

Saturday, September 28, 2013

Moyes Minta Vidic Teken Kontrak Baru

Moyes Minta Vidic Teken Kontrak Baru

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester United David Moyes menginginkan Nemanja Vidic meneken kontrak baru diklub yang menilainya sebagai bek terbaik saat ini.

Kontrak Vidic saat ini berakhir di ujung musim 2013-2014. Dilaporkan, sejumlah klub luar Inggris tertarik menggaet pemain asal Serbia itu dengan status free transfer di musim panas mendatang.

Moyes terkesan kepada Vidic sejak mengambil alih kursi pelatih di Old Trafford dan berharap klub segera memastikan masa depannya.

"Saya tak tahu tentang kontrak Vidic. Saya belum melihatnya. Saya yakin CEO dan klub akan melakukan apa yang saya minta. Vidic belum tua. Dia benar-benar bek tengah yang andal. Dialah bek terbaik yang pernah bekerja dengan saya, itu pasti," tegas Moyes.

Sementara itu, Moyes mengakui dirinya takut kehilangan pemain muda Adnan Januzaj ketika kontraknya berakhir di ujung musim ini.

Pemain asal Belgia ini telah berhasil masuk ke skuad Man United di musim ini setelah tampil mengesankan di pramusim.

"Kami benar-benar memikirkan Adnan. Dia adalah pemain Manchester United. Klub ini adalah tempat terbaik untuk memproduksi pemain muda dan memberi banyak kesempatan," ucap Moyes.

No comments:

Post a Comment