بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Cristiano Ronaldo: Manchester United Adalah Masa Lalu Saya
Go Green

Clock Link

Sunday, September 15, 2013

Cristiano Ronaldo: Manchester United Adalah Masa Lalu Saya

Cristiano Ronaldo: Manchester United Adalah Masa Lalu Saya

Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo ingin mengakhiri segala spekulasi yang menyebutkan dirinya akan kembali ke Manchester United setelah ia menandatangani kontrak baru bersama Los Blancos, Minggu (15/9).

Tambahan kontrak selama tiga tahun ini membuatnya bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2018. Ronaldo, yang sudah mencetak 203 gol sejak pindah dari United pada 2009 lalu, mengakui dirinya tak ingin meninggalkan Madrid.

“Saya akan berkata jujur. Semua orang tahu bahwa saya di Manchester selama enam tahun, mereka memberikan saya banyak hal dan saya tidak akan melupakannya. Akan tetapi, Manchester adalah masa lalu. Sekarang rumah saya di Madrid, keluarga saya juga di sini. Saya bahagia di Madrid,” ucap Ronaldo.

“Tujuan saya berada di sini dan bermain di klub ini, mungkin sampai akhir karier. Tak seorangpun mengetahui masa depan, tetapi saya akan berada di sini hingga lima tahun ke depan. Saya hanya ingin memenangi trofi dan melakukan yang terbaik.” 

Selain itu, Ronaldo menceritakan pengalamannya ketika mengaku tidak bahagia pada tahun lalu. Ia juga berambisi mencetak 200 gol lagi bagi Madrid.

“Hari itu [setelah melawan Granada musim lalu] saya sedikit sedih. Hal tersebut normal dan manusiawi. Mungkin saya tak boleh mengucapkannya di depan publik, tetapi saya manusia yang bisa berbuat salah. Namun itu adalah masa lalu. Saya merasa baik sekarang dan ingin berada di klub ini selama beberapa tahun ke depan.”

“Saya orang yang ambisius dan tak ingin membuat batasan. Saya akan mencoba untuk membuat 200 gol lagi selama empat atau lima tahun ke depan. Madrid adalah klub terbaik di dunia. Jika Anda meninggalkan Real Madrid, tidak ada lagi tujuan lain karena Anda sudah berada di puncak,” jelasnya. 

goal.com

No comments:

Post a Comment