بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pejabat Australia Ini Sebut Julia Perez Sebagai 'The Next Angelina Jolie from Asia'
Go Green

Clock Link

Saturday, August 31, 2013

Pejabat Australia Ini Sebut Julia Perez Sebagai 'The Next Angelina Jolie from Asia'


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film Yulia Rahmawati (33) atau Julia Perez baru saja pulang dari Perth, Australia, satu pekan lalu. Bukan untuk mengurusi pernikahannya dengan Gaston Castano, Jupe --sapaan dia-- jadi tamu 'Perth Film Festival 2013'.

Tahun ini adalah keempat kali penyelenggaraan event festival film tersebut. Ada tujuh film yang diputar di Perth, antara lain 'Cinta Tapi Beda', 'Habibie dan Ainun', serta 'Gending Sriwijaya'. Di film terakhir itu, Jupe ikut berakting.

"Semuanya 'amazing'," kata Jupe disela jumpa pers film terbarunya berjudul 'Perawan Seberang' di Bioskop XXI Planet Hollywood, Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).

Ketika menghadiri pemutaran filmnya itu, Jupe banyak mendapatkan pujian dari masyarakat setempat, termasuk ibu walikota di sana. "Saya sampai dibilang 'The Next Angelina Jolie from Asia di Perth," ujar Jupe girang.

Selain aktingnya, julukan tersebut disampaikan setelah melihat kulit sawo matang Jupe yang mirip dengan Jolie kala bermain dalam film 'Tomb Raider'. "Kulit saya dianggap eksotis di Australia," jelas janda tanpa anak ini.

Setelah dipercaya sutradara Hanung Bramantyo di film 'Gending Sriwijaya', Jupe kini baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya. "Di film itu saya juga menghitamkan kulit. Makanya, saya senang dibilang eksotis," katanya mesem.

No comments:

Post a Comment