بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pacu, Ikan Pemakan Testikel Lelaki
Go Green

Clock Link

Tuesday, August 13, 2013

Pacu, Ikan Pemakan Testikel Lelaki


Oresund Sound - Wisatawan pria di Oresund Sound, Swedia diminta tidak berenang telanjang. Sebabnya, nelayan lokal menemukan sejenis ikan ganas yang suka memakan testikel.


Nelayan setempat menemukan ikan Pacu sepanjang 21 cm, minggu lalu. Ikan ini masih keluarga piranha, dan dikenal suka menyerang alat kelamin pria.Nama julukannya di Amerika Selatan sungguh menyeramkan: Si Pemotong 'Biji'.

Bahkan ada laporan nelayan lokal tewas karena testikelnya dimakan ikan ini."Tetap pakai baju renang Anda, kalau berenang di kawasan Sound sekarang ini. Karena ada banyak ikan seperti itu di luar sana!" kata pakar ikan dari Danish Museum, Henrik Carl memperingatkan wisatawan, seperti dilansir News.com, Minggu (11/8/2013).

Ikan Pacu bisa tumbuh sampai 90 cm dengan berat sampai 25 kg. Mereka menyerang testikel manusia karena kelaparan."Mereka menggigit karena lapar dan testikel pas banget di mulut mereka," kata Carl. Makanan alami ikan Pacu adalah ikan kecil, buah atau kacang.

Namun, kebiasaan orang Eropa berenang bugil, jadi faktor lain bagi ikan Pacu."Testikel manusia juga menjadi target alami," jelasnya.Ikan Pacu aslinya memang dari Amazon. Tapi ikan ini juga ditemukan di Papua Nugini, Texas di AS dan kini juga di Swedia. Hati-hati!

http://m.detik..com/travel/read/2013/08/12/070922/2327059/1382/awas-ada-ikan-pemakan-testikel-di-swedia

No comments:

Post a Comment