بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Fans Heboh G-Dragon Peluk Putri Arab Saat di London
Go Green

Clock Link

Wednesday, August 14, 2013

Fans Heboh G-Dragon Peluk Putri Arab Saat di London

Fans Heboh G-Dragon Peluk Putri Arab Saat di London!

DREAMERSRADIO.COM - Jelang perilisan album solo G-Dragon, Para fans saat ini sepertinya sedang dibuat ‘panas’. Pasalnya, baru-baru ini, saat tengah syuting video musik di London, leader Big Bang tersebut dikabarkan bertemu dengan seorang fans yang ternyata adalah putri Arab.

Tak hanya bertemu, G-Dragon bahkan diketahui memberikan sebuah pelukan kepada putri yang diketahui bernama Sara bint Talal bin Abdulaziz Al Saud tersebut. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang staff video musik G-Dragon.

“Putri Arab tersebut masih remaja. Ia mengunjungi (G-Dragon) dengan seorang bodyguard selama 4 hari G-Dragon melakukan syuting video musik. Kami mengecek identitasnya dan ternyata ia adalah seorang putri. Mereka hanya saling menyapa dan berbagi pelukan dengan cepat karena ia mengaku fans G-Dragon.” Ungkap staff tersebut, seperti dilansir Allkpop.

Mengetahui hal ini, para fans G-Dragon pun mulai menunjukkan kehebohan lewat akun SNS (Social Network Service). “Hanya karena dia putri Arab, GD harus memberikannya pelukan dan tandatangan?”, “GD bertemu dengan putri Arab di London dan memberikannya pelukan!”, dan “Putri Arab tersebut bahkan tidak menarik.”

Saat ini G-Dragon tengah menyelesaikan proses syuting video musik nya di London sebelum akhirnya kembali ke Korea pada 12 Agustus untuk mempromosikan album terbarunya yang akan dirilis pada 18 Agustus mendatang. (ctr)

No comments:

Post a Comment