بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 2 Guns Geser The Wolverine di Puncak Box Office
Go Green

Clock Link

Sunday, August 4, 2013

2 Guns Geser The Wolverine di Puncak Box Office


TRIBUNNEWS.COM – "The Wolverine" harus mengakui keunggulan dua agen inteligensi Amerika. Film yang diangkat dari komik superhero Marvel itu hanya mampu bertahan di puncak box office Amerika selama sepekan setelah tergeser oleh film pendatang baru, "2 Guns".

"2 Guns", film yang dibintangi Denzel Washington dan Mark Wahlberg, dirilis 2 Agustus lalu, berhasil meraup pemasukan 27,4 dolar AS pada pekan pertamanya. Sementara "The Wolverine" hanya memeroleh 21,7 dolar AS pada pekan kedua, membuat film yang dibintangi Hugh Jackman sebagai Logan itu bertengger di posisi kedua.

"Kami sangat senang sudah tujuh kali film kami berada di puncak pada pekan pembukanya. Saya rasa chemistry Washington dan Wahlberg punya andil besar di sini. Orang dewasa sangat menikmatinya," ujar Nikki Rocco, Presiden Distribusi Domestik Universal Studio, seperti yang TRIBUNnews.com kutip dari AceShowbiz.com.

Nasib "The Smurfs 2" tak seberuntung "2 Guns" pada pekan pertamanya. Walau film pertamanya cukup sukses secara komersial pada pekan pembuka, tapi tidak demikian untuk sekuelnya. "The Smurfs 2" hanya memeroleh 18,2 juta dolar AS, membuat film ini bertengger pada posisi ketiga.

Turun dua posisi adalah film horor low-budget "The Conjuring", dengan pemasukan 13,7 dolar AS, dan "Despicable Me 2" yang hanya meraup 10,4 juta dolar AS. Masing-masing berada di posisi empat dan lima.

Berikut 10 besar film box office untuk wilayah Amerika dan Kanada, periode 2-4 Agustus:

1."2 Guns" - 27,4 juta dolar AS
2. "The Wolverine" - 21,7 juta dolar AS
3. "The Smurfs 2" - 18,2 juta dolar AS
4. "The Conjuring" - 13,7 juta dolar AS
5. "Despicable Me 2" - 10,4 juta dolar AS
6. "Grown Ups 2" - 8,1 juta dolar AS
7. "Turbo" - 6,4 juta dolar AS
8. "Red 2" - 5,6 juta dolar AS
9. "The Heat" - 4,7 juta dolar AS
10. "Pacific Rim" - 4,6 juta dolar AS

No comments:

Post a Comment