بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Unggah Foto Buka Puasa Dengan Semur Babi, 2 Blogger Seks Malaysia Ditangkap
Go Green

Clock Link

Monday, July 29, 2013

Unggah Foto Buka Puasa Dengan Semur Babi, 2 Blogger Seks Malaysia Ditangkap


Kabar24.com, JAKARTA- Dua blogger seks Malaysia, Alvin Tan dan Vivian Lee, telah ditangkap dan akan dipenjara tanpa jaminan di Malaysia setelah mereka mengunggah foto yang menyinggung kaum Muslim pada lama Facebook mereka.

Mereka menghadapi tuntutan penjara selama 8 tahun.

Foto yang diunggah itu menampilkan keduanya sedang menyantap hidangan khas China bak kut teh atau semur daging babi sambil menyapa kaum Muslim untuk menyambut bulan Ramadan.

Gambar ini menimbulkan kemarahan karena daging babi dianggap haram atau dilarang dalam agama Islam. Tidak hanya itu, kedua blogger ini juga mencantumkan logo halal dalam unggahan foto tersebut.

Meskipun mereka menyatakan foto tersebut sebagai lelucon, foto ini telah dianggap sangat tidak menghormati dan provokatif.

Kedua blogger ini memiliki channel Youtube yang disebut “Sexcussions with Alvivi” dan blog erotis.

Pornografi ilegal di Malaysia dan Singapura, di mana Alvin pernah menjadi mahasiswa hukum di National University of Singapore. Alvin terpaksa melepaskan beasiswa ASEAN-nya karena blog erotis mereka. (Huffingtonpost)


No comments:

Post a Comment