بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Polisi Punya Bukti Rekaman Yang Beratkan Olga Syahputra
Go Green

Clock Link

Wednesday, July 10, 2013

Polisi Punya Bukti Rekaman Yang Beratkan Olga Syahputra


KAPANLAGI.COM - Terkait dengan pengaduan Febby Karina atas tuduhan pencemaran nama baik, perbuatan tidak menyenangkan dan fitnah yang dilakukan oleh komedian Olga Syahputra, pihak kepolisian mengaku punya barang bukti.

Tak lain, rekaman kejadian acara PESBUKERS, di mana Febby merasa dicemarkan. Saat itu, Olga menarik Febby ke depan kamera dan mengucapkan kata-kata yang menyinggung perasaan Febby.

"Kami sudah minta rekaman itu, sudah ada di sini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Rikwanto di Jakarta, Selasa (9/8).

Langkah berikutnya, rekaman tersebut akan dianalisis saksi ahli dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI. Setelah diperiksa, baru polisi akan memanggil Olga. Sayang, Rikwanto belum bisa memastikan akan melakukan pemanggilan.

"Yang pasti, pasal yang dituduhkan masih sama. Hukumannya bisa enam tahun karena ada UU Informatika dan Transaksi Elektronik (ITE) juga," imbuh Rikwanto. (kpl/pur/rea/dew)

No comments:

Post a Comment