بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Para Pemain yang Paling Sering Dibicarakan di Bursa Transfer
Go Green

Clock Link

Saturday, July 6, 2013

Para Pemain yang Paling Sering Dibicarakan di Bursa Transfer


Bursa transfer dipenuhi dengan rumor pemain ini pindah ke klub itu atau lebih dari tiga klub meminati satu pemain yang sama. Berikut ini kami mengumpulkan nama pemain-pemain yang jadi komoditas panas bursa transfer.

Cristiano Ronaldo punya banderol ultra-mahal: 88 juta pounds. Sedikit yang mampu mengeluarkan uang sebanyak ini. Mungkin hanya PSG, Manchester City dan Chelsea yang bisa. (Getty Images)



Edinson Cavani diburu antara lain oleh PSG, Real Madrid, Chelsea dan Manchester City. Banderol pemain Napoli itu? 48,5 juta poundsterling. (Photo by Clive Mason/Getty Images)



Tampil tajam bersama Spanyol dengan mencetak 5 gol di Piala Konfederasi, membuatnya jadi top skorer bersama Fred (Brasil). Tapi itu tidak membuatnya dijamin dapat tempat di Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)



Wayne Rooney sudah pernah minta pindah dari Manchester United. Ia mengulanginya lagi musim ini. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)



Borussia Dortmund sudah kehilangan Mario Goetze, maka sekarang mereka akan sekuat tenaga menjaga Robert Lewandowski dari incaran Real Madrid atau Manchester United. Harganya? 24,5 juta poundsterling. (Photo by Martin Rose/Bongarts/Getty Images)



Satu hal yang tidak bisa dipenuhi Tottenham kepada Bale adalah kesempatan bermain di Liga Champions. Ini bisa jadi tawaran menggiurkan yang bisa dilepas Madrid atau MU. Buruan lama Real Madrid dan Manchester United. Sepertinya tidak banyak yang bisa memenuhi permintaan Tottenham Hotspur akan harga 85 juta poundterling. Walau mungkin harganya setara dengan kemampuannya. (Getty Images)



Pemain Barcelona ini tampil ciamik di Piala Eropa U-21 dan mengantar Spanyol jadi juara. Manchester United jadi yang paling berpeluang menggaetnya dengan harga 18 juta poundsterling. AFP PHOTO/ JOSEP LAGO (Photo credit should read JOSEP LAGO/AFP/Getty Images)



Luis Suarez merasa dimusuhi oleh pers dan publik Inggris. Hal itu bisa memicunya untuk keluar dari Liverpool dengan Madrid atau PSG sebagai pelabuhan berikutnya; asal harga 31,5 juta poundsterling yang diminta Liverpool bisa dipenuhi. Getty Images



Pulang ke klub masa kecilnya mungkin ideal bagi Cesc Fabregas. Tapi ketika ia tak banyak dapat kesempatan bermain di sana, pergi lagi ke Arsenal mungkin bisa jadi pilihan. (Photo by David Ramos/Getty Images)



Nemanja Matic mungkin masih kurang dikenal. Tetapi gelandang Benfica itu siap mentas ke klub-klub besar. Apalagi harganya tak terlalu mahal, cuma 12,5 juta poundsterling saja. AFP PHOTO/ MIGUEL RIOPAMIGUEL RIOPA/AFP/Getty Images

No comments:

Post a Comment