بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kim Kardashian Akhirnya Angkat Bicara Soal Anaknya
Go Green

Clock Link

Friday, July 19, 2013

Kim Kardashian Akhirnya Angkat Bicara Soal Anaknya

Kim Kardashian Akhirnya Angkat Bicara Soal Anaknya

KAPANLAGI.COM - Satu bulan sudah Kim Kardashian bersembunyi dari sorotan publik yang masih penasaran dengan anaknya, North West. Kini, kekasih Kanye West itu akhirnya bicara tentang kelahiran sang bayi.

Pernyataan tersebut diungkapkan bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini lewat blog pada Rabu (17/7). Dalam tulisannya, dia sempat mengucapkan terima kasih atas perhatian semua orang.

Wanita berusia 32 tahun itu juga menuliskan hari-harinya sebagai seorang ibu. Selama satu bulan ini, Kim mengaku benar-benar merasakan indahnya moment-moment bersama buah hati.

"Hey guys, beberapa minggu ini benar-benar terisi dengan pengalaman paling menyenangkan dalam hidupku. Aku menikmati saat-saat ini untuk benar-benar merangkul profesi sebagai ibu dan menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga. Aku telah membaca semua pesan kalian, dan pastinya aku berterima kasih atas hal-hal manis dan doa dari kalian. Semua itu benar-benar berarti untukku. Aku bersyukur mendapat dukungan dari keluarga dan fans selama masa-masa yang indah ini. Xo," demikian kata-kata yang ditulisnya.

Bayi Kim dan Kanye yang berjenis kelamin perempuan tersebut lahir pada 15 Juni 2013. Karena kondisi kesehatan sang ibu yang tak memungkinkan, North West terpaksa dikeluarkan lebih awal dengan jalan operasi. (dym/ris)

No comments:

Post a Comment