بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Saat Victoria Beckham Tertawa Lebar
Go Green

Clock Link

Tuesday, June 25, 2013

Saat Victoria Beckham Tertawa Lebar


Siapa bilang Victoria Beckham tak pernah tersenyum? Gerah dengan gosip ini, David Beckham akhirnya membuktikan kepada publik bahwa istrinya bukan hanya bisa tersenyum, tapi juga tertawa lebar.

Di akun Facebook-nya , David meng-upload foto Victoria sedang tertawa, beserta keterangan foto: "See, I told you she smiles."

Beberapa waktu yang lalu, Victoria pernah berbicara pada media mengenai senyumnya yang langka.

"Dulu aku selalu tersenyum setiap difoto. Sepertinya aku berhenti tersenyum sejak aku terjun ke dunia fashion. Fashion mencuri senyumku!" ujarnya setengah bercanda.

"Aku menciptakan kepribadian yang baru. Bukan berarti Victoria yang sekarang itu palsu, tapi yang Anda lihat itu bukan aku seutuhnya. Itu hanya sebuah tameng," tambah ibu empat anak ini.

Victoria dan David sedang berada di China saat David mempublikasikan foto ini. Victoria membalasnya dengan meng-upload foto mereka berdua yang baru saja selesai jogging bersama.

Meski fotonya sangat buram dan gelap karena membelakangi cahaya, kita bisa melihat bahwa pasangan yang sudah menikah selama 14 tahun ini mesra dan sangat serasi.

No comments:

Post a Comment