بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Lita Gading: Laporan Terhadap Olga Terlalu Mengada-Ada
Go Green

Clock Link

Saturday, June 29, 2013

Lita Gading: Laporan Terhadap Olga Terlalu Mengada-Ada


KAPANLAGI.COM - Pelaporan seorang dokter ke Polda Metro Jaya terhadap perilaku Olga Syahputra dalam program komedi yang disiarkan langsung salah satu televisi swasta, dinilai mengada-ada oleh Lita Gading .

Bahkan ia menganggap hal tersebut hanya mencari sensasi. Pasalnya apa yang dilakukan Olga masih pada aktifitasnya sebagai seorang komedian.

"Gak usah cari sensasi. Terlalu mengada-ada. Gak prinsip (laporan itu -red). Kecuali Olga bertujuan sama dia. Mengenal dia dan bukan dalam suatu profesional," ujar Lita Gading , Kamis (27/6).

Bahkan menurut Lita , seharusnya si dokter tahu dan mengerti apa aktifitas Olga jika tengah bekerja.

"Mungkin dokternya gak sangka jadi ikut terlibat. Karena mungkin Olga juga gak kenal. Jadi maklum aja. Kenapa harus disomasi?" lanjut Master of Psychological Science ini kepada KapanLagi.com®.

Karena itu ia meminta supaya semua pihak belajar melihat secara positif apa yang telah terjadi dan jangan cuma dilihat dari negatif saja.

"Kalau profesi Olga kan emang begitu. Kalau dokter, profesi serius. Jadi bertolak belakang. Mungkin becandanya sedang kebablasan. Sebetulnya salah dokter sendiri ada disana. Apalagi mereka orang-orang yang suka gokil-gokilan," pungkas Lita . (kpl/dis/dew)

No comments:

Post a Comment