بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tito Kei Ditembak dari Jarak 2 Meter
Go Green

Clock Link

Friday, May 31, 2013

Tito Kei Ditembak dari Jarak 2 Meter


VIVAnews - Petugas Kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara sementara di lokasi penembakan Tito Refra Kei, di perumahan Titian Indah, Bekasi, Jawa Barat hingga Sabtu 1 Juni 2013 dini hari. Tito menjadi korban penembakan orang tidak dikenal, Jumat malam.

Kapolres Kota Bekasi, Komisaris Besar Priyo Widianto menjelaskan, peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Dimana Tito dengan tiga temannya dan pemilik warung sedang duduk santai dan minum kopi di warung tersebut. Di tempat itu memang sering kali didatangi Tito untuk menghabiskan malam.

"Selain nongkrong, korban juga sedang minum kopi. Menutut saksi sementara, pelaku dengan jalan kaki, melakukan penembakan lebih kurang 2 meter dari lokasi korban pertama yakni Tito Kei, terkena dibagian mata tembus dibelakang telinga," ujar Priyo di lokasi kejadian.

Priyo menambahkan, setelah menembak Tito, pelaku yang belum teridentifikasi itu langsung menembak Ratim, pemilik warung dan terkena di bagian dada. Ratim langsung meninggal di tempat, sedangkan Tito masih dilarikan ke Rumah Sakit terdekat tetapi tidak bisa ditolong dan akhirnya meninggal dunia.

Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri dari tempat dia muncul yakni sebuah jalan yang menghubungkan kawasan Harapan Jaya Bekasi menuju perumahan Titian. "Kami akan gali keterangan saksi yang berada bersama kedua korban," jelas Priyo.

Petugas kepolisian dengan senjata laras panjang masih menjaga lokasi dan perumahan tersebut, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Tiga orang saksi masih menjalani pemeriksaan di Polres Kota Bekasi, sementara itu jenazah Tito dibawa ke RS Carolus, Salemba, Jakarta Pusat. (umi)

No comments:

Post a Comment