بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: MU Minta Ronaldo, Madrid Tuntut Chicharito
Go Green

Clock Link

Friday, May 3, 2013

MU Minta Ronaldo, Madrid Tuntut Chicharito


Liputan6.com, Madrid : Setelah Manchester United disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, muncul wacana kembalinya bintangLos Blancosasal Portugal, Cristiano Ronaldo, ke Old Trafford. Hal itu tersirat dari pernyataan Manajer Setan Merah Sir Alex Ferguson yang memuji setinggi langit penampilan mantan anak didiknya dalam dua musim terakhir di Santiago Bernabeu.

Kubu Madrid mencium ketertarikan tersebut. Tak mau kehilangan aset paling penting dalam klub—sosok yang selain mendulang begitu banyak gol bagi Madrid, namun juga menghasilkan fulus dalam jumlah yang begitu besar—Presiden Florentino Perez meresponnya dengan memberikan jaminan jika klub bakal menyodorkan perpanjangan kontrak pada CR7, julukan Ronaldo, yang akan kedaluarsa pada Juni 2015.

Di lain pihak, guna mewujudkan keinginannya itu,The Red Devilsberupaya menggoda Madrid dengan tawaranfeetransfer sebesar 65 juta pound atau kurang 15 juta pound dibanding harga jual yang dipatok MU saat melego Ronaldo ke Bernabeu pada musim panas 2009. Selainfee, MU menyodorkan winger Portugal Luis Nani.

Namun, Madrid dikabarkan kurang berminat dengan tawaran tersebut.Los Blancosmenuntut MU memberikan striker mungil asal Meksiko, Javier Chicharito Hernandez, dalamdealRonaldo. Jika kedua klub di meja perundingan gagal mencapai kesepakatan terkait harga ataufeetransfer Ronaldo, Madrid bersikukuh akan menyodorkan proposal transfer Chicharito dengan bujet 25 juta pound.

Di sepanjang musim ini, Chicharito kalah bersaing dalampecking orderFerguson yang lebih mengedepankan Robin van Persie, Wayne Rooney, dan Danny Welbeck. Meski demikian, Chicharito masih sanggup mendulang 16 gol bagi MU di semua ajang kompetisi. Ferguson sendiri ditengarai ingin mempertahankan kontribusi Chicharito. (TS)

No comments:

Post a Comment