بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Gugun Gondrong Tak Ingat Comblangi Ustad Jeffry dan Pipik
Go Green

Clock Link

Friday, May 10, 2013

Gugun Gondrong Tak Ingat Comblangi Ustad Jeffry dan Pipik


KAPANLAGI.COM - Gugun Gondrong merupakan orang yang berjasa dalam hidup almarhum Ustad Jeffry Al Buchori (Uje). Bagaimana tidak, lelaki kelahiran 30 Januari 1969 ini yang memperkenalkan Pipik Dian Irawati Popon, sehingga akhirnya dinikahi Uje pada 7 September 1999.

Iwel, sahabat Gugun dan Uje, bercerita, "Pertama Pipik ketemu almarhum Uje, saya lagi nggak ada. Gugun lagi pergi sama Pipik, Jeffry lagi ilang, jarang main sama kita. Akhirnya Jeffry dan Pipik ketemu nggak sengaja, dikenalin sama Gugun ," kenang Iwel saat ditemui di kediaman almarhum di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (8/5).

"Pertemuan kedua, kami dapat undangan buka puasa di rumah Pontjo Sutowo di Menteng. Di jalan, Jeffry ketemu saya, lalu dia ikut saya ke sana. Pipik datang sama Gugun , jadi mereka berdua ketemu lagi di sana. Mereka ( Jeffry dan Pipik) ngobrol," sambung Iwel meneruskan ceritanya.

Iwel mengatakan, Gugun orang yang paling berjasa sampai keduanya bisa menikah. Namun sayangnya, karena kini pria yang memiliki nama lengkap Muhammad Gunawan Hendromartono itu sedang menjalani perawatan akibat penyakit tumor otak yang dideritanya sejak tahun 2008.Gugun tak mengingat kejadian itu lagi. "Nggak inget," tukas Gugun sambil tersenyum. (kpl/aal/rea/dar)

No comments:

Post a Comment