بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 40 Juta Rupiah, Syarat Rujuk Ivan Fadilla Pada Venna Melinda
Go Green

Clock Link

Wednesday, May 15, 2013

40 Juta Rupiah, Syarat Rujuk Ivan Fadilla Pada Venna Melinda


KAPANLAGI.COM - Selama ini Venna Melinda selalu menggembar gemborkan jika dirinya mau rujuk dengan Ivan Fadilla. Akan tetapiVenna memiliki empat syarat agar rumah tangganya bisa kembali dengan Ivan.

"Perdamaian kan harusnya tanpa perlu ada syarat. Kita tunggu cabut gugatan tetapi itu nggak terjadi," ujar Apolos Djonggi, salah satu tim kuasa hukum Ivan ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/5).

Diteruskan, salah satu syarat yang diajukan Venna, Ivan harus meminta maaf pada ibu dua anak tersebut. Selain itu, syarat lainnya, Ivan harus memberikan uang tiap bulan sebesar 40 juta.

"Dia (Venna) kasih syarat. Ada empat, salah satunya yaitu memberikan syarat ada penghasilan 40 juta per-bulan ke dia," kata lanjut.

Namun syarat tersebut belum dipenuhi. Hal ini karena pasal 77 ayat 2 menyebutkan seharusnya antara suami-istri itu harus saling memenuhi antara kebutuhan lahir maupun batin. "Itu bukan kebutuhan, itu keinginan. Jelas antara suami istri saling mengisi satu sama lain. Anda jadi anggota DPR juga karena dukungan suami," tutup Apolos. (kpl/aal/dis/rth)

No comments:

Post a Comment