بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ronaldo Kaget saat Bertemu ‘Ronaldo KW’ di Jalan
Go Green

Clock Link

Saturday, April 6, 2013

Ronaldo Kaget saat Bertemu ‘Ronaldo KW’ di Jalan



TRIBUNNEWS.COM – Ada pengalaman menarik dialami Cristino Ronaldo. Jelang laga perempat final Liga Champions melawan Galatasaray di Madrid Rabu (3/4/2013) lalu.

Ronaldo sempat dikagetkan dengan kemunculan seorang pengagumnya. Seorang fans muda menghentikan mobil Ronaldo untuk bisa berpose bersamanya.

Namun, permintaan foto ini berbeda dari biasanya. Ronaldo harus dikejutkan dengan penampilan sang pengagum yang bisa dikatakan amat mirip dengan dirinya. Mulai dari cara berpakaian, rupa wajah, hingga gaya rambut, semuanya mirip dengan bintang asal Portugal tersebut.

Si anak muda ini rupanya amat suka meniru Ronaldo. Dia menggunakan kaos lengan panjang yang kerap digunakan Ronaldo untuk sesi latihan. Dia juga menata rambutnya dengan gaya spike dan tak lupa membubuhkan gel rambut, hal yang identik dengan gaya rambut sang idola. Bahkan, seakan tak cukup, sang anak muda juga memakai anting berlian sama seperti yang biasa Ronaldo kenakan.

Ronaldo sendiri kemudian berfoto bersama si anak muda dari dalam mobil mewahnya. Namun, terlihat bintang Real Madrid itu sedikit bingung menghadapi situasi yang terbilang aneh dan baru baginya itu.

No comments:

Post a Comment