بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Orang Tua Lina Marlina Terkejut Anaknya Nikah Dengan Kiwil
Go Green

Clock Link

Tuesday, April 2, 2013

Orang Tua Lina Marlina Terkejut Anaknya Nikah Dengan Kiwil


KAPANLAGI.COM - Kabar menikahnya komedian Kiwil dengan Lina Marlina jadi topik hangat di berbagai pemberitaan belakangan ini. Pasalnya, pernikahan tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan orang tua Lina. Sopini, ibunda Lina, terkejut mendengar kabar tersebut. 

Sebagai orang tua, Sopini tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Dirinya merasa tidak dihargai sebagai orangtua ketika Lina menikah. Mungkin ceritanya akan lain kalau Kiwil dan Lina meminta restu secara baik-baik kepada. 

"Saya sedih mendengarnya. Seandainya Lina suka kepada Kiwil dan menikah, seharusnya kan diobrolkan dengan keluarga. Bilang secara baik-baik," ujar Sopini di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, (30/3/2013). 

Selain Sopini, keluarga besar Lina pun terkejut mendengar kabar tersebut. Apalagi mereka mengetahuinya dari sosial media twitter. 

"Keluarga syok mendengar berita pernikahan Kiwil , kami mendengar kabar pernikahan itu dari profil Lina di Twitter," pungkas Asya Parera. (kpl/hen/rzm) 

No comments:

Post a Comment