بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ditemukan Implan Rahasia Dalam Tubuh Michael Jackson!
Go Green

Clock Link

Monday, April 15, 2013

Ditemukan Implan Rahasia Dalam Tubuh Michael Jackson!


KAPANLAGI.COM - Pembahasan tentang Michael Jackson sepertinya takkan pernah ada habisnya. Bertahun-tahun setelah meninggalnya King of Pop, baru terungkap tentang adanya implan rahasia dalam tubuhnya. 

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, implan bernama Narcan (Naloxone) tersebut berguna sebagai penangkal kecanduan. Rupanya, Michaelmenggunakannya untuk melawan pengaruh obat-obatan yang dikonsumsinya. 

Hal itu dikemukakan oleh mantan dokter Michael yang bernama David Fournier. Sebenarnya, implan tersebut telah ditemukan saat otopsi kematian Michael tahun 2009 lalu, namun hasilnya sengaja tidak dipublikasikan. 

Fournier yakin bahwa Jackson telah berbohong dengan tidak mengatakan soal implan Narcan yang dimasukkan sebelum operasi yang ditangani oleh Fournier," ungkap salah satu sumber pada The Sun. 

Nathan bekerja dengan menghalangi rangsangan pleasure agar tak sampai ke reseptor otak. Biasanya, implan ini dipergunakan oleh para pecandu heroin atau morfin. 

No comments:

Post a Comment