بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Terduga Pelaku Mutilasi Ditangkap di Kampung Rambutan
Go Green

Clock Link

Wednesday, March 6, 2013

Terduga Pelaku Mutilasi Ditangkap di Kampung Rambutan


Polres Jakarta Timur menangkap seorang pria yang diduga menjadi pelaku mutilasi di rumahnya, di kawasan Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Rabu (6/3) malam. Pria berinisial BS (35) itu ditangkap tanpa perlawanan saat sedang tidur.

Penangkapan terduga pelaku berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata dan juga bukti-bukti yang ada di lokasi kejadian. Salah satunya dari hasil identifikasi angkot KWK T03 jurusan Ciliitan-Ciracas yang diduga digunakan terduga pelaku untuk membuang mayat korban.

Pria yang mengenakan kaus cokelat dan celana panjang hitam itu dibawa ke Mapolres Jakarta Timur sekitar pukul 20.50 WIB. Sampai saat ini, pria itu masih menjalani pemeriksaan di Satreskrim Jakarta Timur.

Sebelumnya, enam potongan tubuh wanita ditemukan berserakan di sepanjang ruas Tol Cikampek arah ke Bekasi, pada Selasa pagi kemarin sekitar pukul 07.00 WIB. Beberapa bagian tubuh yang belum ditemukan yakni, bagian pantat, kelamin, serta bagian vital seperti jantung dan hati. (aks)

berita8.com

No comments:

Post a Comment